Kazakhstan National Anthem - Informasi dan Download | GNA

Download  Lagu  Kebangsaan Kazakhstan

"Menin  Qazaqstanim"










Video Mp4 :





Lirik + Terjemahan :

"Meniñ Qazaqstanım"

Altın kün aspanı,
Altın dän dalası,
Erliktiñ dastanı –
Elime qaraşı!

Ejelden er degen,
Dañqımız şıqtı ğoy,
Namısın bermegen,
Qazağım mıqtı ğoy!

Meniñ elim, meniñ elim,
Güliñ bolıp egilemin,
Jırıñ bolıp tögilemin, elim!
Tuwğan jerim meniñ — Qazaqstanım!

Urpaqqa jol aşqan,
Keñ baytaq jerim bar.
Birligi jarasqan,
Täwelsiz elim bar.

Qarsı alğan waqıttı,
Mäñgilik dosınday.
Bizdiñ el baqıttı,
Bizdiñ el osınday!

Meniñ elim, meniñ elim,
Güliñ bolıp egilemin,
Jırıñ bolıp tögilemin, elim!
Tuwğan jerim meniñ — Qazaqstanım!

Meniñ elim, meniñ elim,
Güliñ bolıp egilemin,
Jırıñ bolıp tögilemin, elim!
Tuwğan jerim meniñ — Qazaqstanım!

Terjemahan: 

"Kazakhstan-ku"

Langit dari matahari emas,
Padang rumput dari biji emas,
Legenda keingintahuan -
Lihatlah negaraku!

Dari dahulu kala
Kejayaan kita muncul,
Mereka tidak menyerahkan kebanggaan mereka
Orang Kazakh-ku kuat!

Negaraku, negaraku,
Sebagai bungamu, aku akan ditanam,
Sebagai lagumu aku akan mengalir, negaraku!
Tanah airku  – Kazakhstan-ku!

Jalan terbuka untuk generasi baru
Aku memiliki negeri yang luas.
Makmur persatuannya,
Aku memiliki negara yang merdeka.

Negara yang menyambut waktu
Layaknya seorang teman abadi,
Negara kita bangga,
Begitulah negara kita.

Negaraku, negaraku,
Sebagai bungamu, aku akan ditanam,
Sebagai lagumu aku akan mengalir, negaraku!
Tanah airku  – Kazakhstan-ku!

Negaraku, negaraku,
Sebagai bungamu, aku akan ditanam,
Sebagai lagumu aku akan mengalir, negaraku!
Tanah airku  – Kazakhstan-ku!

Link Download :

Video Mp4 : Download
Audio Mp3 Instrumen : Download
Audio Mp3 Instrumen + Vokal : Download


Rating :

9,3 / 10

Related Posts:

0 Response to "Kazakhstan National Anthem - Informasi dan Download | GNA"

Post a Comment